Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Search Suggest

Aplikasi Edit Foto di Android

Aplikasi Edit Foto Di Android - Selamat datang di blog Tahukah kamu yang membahas berbagai macam informasi dan pengetahuan. Di era digital seperti saat ini, kebutuhan seseorang terhadap smartphone amat sangatlah tinggi. Entah itu hanya sekedar sebagai media komunikasi, sarana jual beli, sebagai alat pencari, tempat bermain games, Berselancar di sosial media,  dan lain-lain. 


Sesuai dengan judul kita di atas, tulisan singkat ini akan berisi daftar aplikasi edit foto foto di Android. Yang di mana video dengan daftar tersebut diharapkan dapat membantu para pembaca yang sedang membutuhkan rekomendasi aplikasi untuk melakukan proses editing foto. Tidak perlu berpanjang lebar lagi langsung saja simak tulisan kami selengkapnya dibawah ini. 

Aplikasi Edit Foto di Android


1. Photo Editor Pro

Nomor satu aplikasi edit foto di Android dalam daftar kita ada Photo Editor Pro. Aplikasi ini dipersenjatai dengan beberapa tools yang akan membantu kita dalam melakukan proses editing foto. Beberapa fitur dari aplikasi ini seperti: ratusan filter effect, body editor yang membantu membuat tubuh terlihat lebih Slim, rasio Square yang cocok untuk Instagram, highlights and shadow, crop untuk memangkas, rotate untuk merotasi gambar, menambahkan teks dengan berbagai macam font, drawing pen, 100 lebih collage layout, background editor, saturasi custom, contrast custom, mengatur tingkat cahaya, dan masih banyak lagi. Di playstore sendiri aplikasi ini telah diunduh sebanyak 50 juta kali, dengan jumlah review sebanyak 416 ribu di rating 4,8. Kamu bisa langsung unduh aplikasinya di Play Store secara gratis. 


2. Collage Maker Photo Editor

Aplikasi edit foto di Android kedua dalam daftar kita yaitu Collage Maker Photo Editor. Berbeda dengan aplikasi editor nomor 1, Collage Maker Photo Editor cenderung fokus pada editing foto Collage. Namun meski begitu, contoh Tidak ada salahnya jika kita mengenal fitur-fitur apa saja yang terdapat pada aplikasi ini. Di dalam Collage Maker terdapat beragam fitur seperti: membingkai hingga 18 foto dalam satu frame, mendukung 100 lebih layout frame, crop, filter editor, teks editor dengan pilihan font, rasio editor, stiker Insert, Meme Generator, menyimpan editan dengan kualitas HD, dan beberapa fitur pendukung lainnya. Sampai artikel ini terbit aplikasi Collage Maker foto editor mendapatkan rating 4,8 dengan 156 ribu reviewer, serta telah diunduh sebanyak 10 juta kali. 


3. Adobe Lightroom

Adobe Lightroom adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik di Android. Bahkan di kalangan para remaja editor, aplikasi ini memiliki Group yang cukup besar. Jika tinjau dari ukuran aplikasi, Adobe lightroom tergolong cukup besar bila dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya, yaitu sekitar 76 MB. Adapun fitur-fitur editing yang terdapat pada aplikasi ini antara lain: mengatur eksposur, timer dan preset saat mengambil foto, meng croping, merotasi, serta mengatur geometri foto,  brush editor, filter editor, Color Editor dan fitur pendukung lainnya. Aplikasi ini telah diunduh setidaknya lebih dari 100 juta kali, dengan rating 4,3 dan 500 ribu lebih reviewer. Untuk membuktikan kinerja aplikasi ini, kamu bisa Coba langsung unduh aplikasinya di Play Store Android kamu. 


Lanjut Baca Aplikasi Edit Foto di Android

Pernah Mengajar di : Madrasah Ibtidaiyah Jamilurrahman Assalafy, SDIT Al-Hanif Cilegon, Ma'had An-Ni'mah Mencirim Sumatera Utara, Penulis Ebook SEO Storm Resistant, desainer, dan mentor SEO F…

Posting Komentar